Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung

Hotel Nyaman Dengan Harga Bersahabat

Sudah bukan jadi rahasia lagi kalau Bandung itu merupakan salah satu tujuan wisata favorit untuk liburan di akhir pekan. Dengan udara yang sejuk dan banyak pilihan tempat wisata yang dapat dinikmati oleh siapa saja, sepertinya liburan atau akhir pekan tidak seru kalau tidak berkunjung ke Bandung.

Tetapi tentunya, ketika anda berkunjung ke Bandung pasti butuh juga yang namanya tempat menginap yang tidak hanya nyaman, namun di tengah suasana penuh kewaspadaan COVID-19 ini juga mampu memberikan rasa aman ketika berkunjung dan menginap di sana. Untuk anda yang sedang mencari Hotel untuk menginap di Bandung, tidak ada salahnya anda untuk mencoba Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, salah satu koleksi brand Zodiak Hotels yang berlokasi di Jl. Kebonkawung no. 54, Bandung.

Zodiak Hotels di Bandung terdiri dari Zodiak Kebonkawung, Zodiak Sutami, Zodiak Asia Afrika, Zodiak Pasirkaliki, dan Zodiak Kebonjati Hotel Bandung

Zodiak Hotels merupakan brand KAGUM Hotels yang mengedepankan konsep Hotel nyaman dengan harga yang bersahabat, dan Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung tidak hanya menawarkan dua hal itu, namun juga lokasi yang strategis hanya lima menit dari Stasiun Bandung, dan sangat dekat dengan beragam lokasi utama di Bandung seperti Braga, Asia Afrika, Juanda, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung juga telah mendapat sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bukti bahwa tamu yang berkunjung ke Hotel ini dapat menikmati kunjungan yang nyaman dan aman di tengah masih berlangsungnya COVID-19 di Indonesia.

Guest Room di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung

Dengan harga bersahabat, lokasi strategis, fasilitas yang nyaman, serta sertifikasi CHSE yang telah sukses diraih oleh Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, anda tidak perlu lagi pusing untuk mencari tempat menginap yang ideal ketika berkunjung dan berlibur di Bandung. Terlebih untuk booking di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung itu mudah sekali: cukup masuk saja ke KAGUM Smart Booking (klik di sini) atau download KAGUM Smart Booking App dari Google Play Store dan langsung booking di sana dengan cepat untuk harga yang terbaik di Hotel ini!

About Author /

Start typing and press Enter to search