Serela Legian Hotel Bali menerima penghargaan Traveller Review Awards Booking.com

Tidak ada kehormatan yang lebih membanggakan bagi sebuah Hotel seperti Serela Legian Hotel Bali selain mendapatkan konfirmasi bahwa tamu menikmati pengalaman menginapnya selama mereka berkunjung ke sana, dan keberhasilan mendapatkan penghargaan Traveller Review Awards dari Booking.com merupakan bukti bahwa Serela Legian Hotel Bali berhasil memberikan layanan yang berkualitas dan berkesan bagi mereka yang berkunjung ke sana.

Suasana outdoor Serela Legian Hotel Bali

Serela Legian Hotel Bali merupakan salah satu dari 4 properti KAGUM Hotels di Bali, selain Serela Kuta Hotel Bali, Gino Feruci Villa Lovina, dan Gino Feruci Villa Ubud. Hotel dengan 98 kamar ini berlokasi sangat strategis di Jl. Lb. Bene No.168, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, sehingga memudahkan tamu mencapai beragam lokasi utama di Bali seperti Pantai Legian atau Pantai Kuta, pas sekali bagi tamu yang hendak berkunjung ke beragam tempat menakjubkan di Pulau Dewata.

Penghargaan ini diberikan kepada Hotel yang telah secara konsisten menjaga performa yang tinggi sepanjang tahun, bahkan ketika industri perhotelan tengah dihantam oleh dampak COVID-19 yang sangat signifikan. Serela Legian Hotel Bali merupakan salah satu Hotel bintang tiga di bawah brand Serela Hotel yang menawarkan konsep memadukan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga yang atraktif, dan sangat cocok untuk dijadikan pilihan menginap di Bali untuk beragam tipe tamu, baik individual maupun berkelompok.

Kamar Tamu

Serela Legian Hotel Bandung memiliki 98 kamar tamu yang terbagi menjadi 3 tipe: Superior (24 m2), Deluxe (24 m2), dan Suite (26 m2)

Kookaburra Restaurant

Bersama Serela Legian Hotel Bali, tamu dapat menikmati Kookaburra Restaurant yang menyediakan layanan makan pagi, siang, dan malam. Dengan atmosfirnya yang santai serta comfy, restoran ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul dan bercengkrama bersama teman, keluarga, atau kolega sambil menyantap beragam sajian lezat sebelum atau sesudah anda memulai kegiatan anda di Bali.

Swimming Pool

Kolam renang Serela Legian Hotel Bali merupakan pilihan ideal untuk bersantai dan relaksasi baik sendiri atau bersama-sama bersama teman-teman menginap anda; ukurannya yang cukup luas menjadikannya pilihan yang pas untuk melepas penat setelah beraktivitas di Bali atau untuk menyegarkan badan sebelum anda memulai berpetualang. Selain itu, anda juga dapat menikmati beragam layanan tambahan seperti massage di samping kolam renang supaya momen relaksasi anda menjadi lebih sempurna.

Meeting Room

Serela Legian Hotel Bali memiliki 2 meeting room, dengan akomodasi mencapai 150 orang (standing), sehingga Hotel kami juga dapat menjadi pilihan yang baik bagi para tamu yang ingin melakukan meeting atau acara bisnis atau gathering dengan Hotel di Bali yang menawarkan lokasi yang strategis serta harga yang sangat kompetitif dan atraktif.

Terima kasih atas dukungan anda sehingga Serela Legian Hotel Bali berhasil mendapatkan penghargaan Traveller Review Awards dari Booking.com! Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, hubungi (0361) 4727168 sekarang juga!

About Author /

Start typing and press Enter to search